Thursday 2 August 2018

Arifin Siregar : Selamat Atas Dilantiknya Bapak/Ibu Dekan Univa Lb


Rantauprapat, Kamis (2/8/18). Universitas Al Washliyah ( UNIVA ) Labuhanbatu gelar Pelantikan Dekan di Aula Kampus Univa Labuhanbatu.
Sebanyak tiga Dekan turut dilantik dalam kegiatan tersebut, Dekan Fakultas Agama Islam (FAI), Siti Rahma Harahap, MA, Dekan Fakultas Teknik Informatika (FT) Mhd. Bobby Kurniawan, M.Kom dan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Budi Febriani, M.Pd.

Ketiga Dekan tersebut dilantik langsung oleh Rektor Univa Labuhanbatu, Basyarul Ulya, SH, MM dan dihadiri oleh Civitas Akademik Univa Labuhanbatu.

Kepada penulis, Arifin Siregar, S. Sos, salah seorang Alumni dan juga merupakan Eks. Presiden Mahasiswa Univa Labuhanbatu, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Dekan Univa Labuhanbatu untuk periode 2018-2022.

“Jabatan itu bisa menjadi azab dan bisa juga menjadi ujian tergantung bagaimana kita menyikapinya setelah ALLAH menitipkan amanah itu kepada kita. Saya ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu Dekan yang telah dilantik, semoga Allah SWT. Senantiasa menurunkan kepada kita keikhlasan dan kesabaran dalam membina ummat”. Tutup Eks. Presiden Mahasiswa Univa tersebut.




#MQS

No comments:
Write comments