Thursday 13 October 2016

Ciri Pemimpin Yang Ideal



       Didalam sebuah Organisasi pemimpin merupakan Pusat pandagan  mata yang paling utama yang sering diperhatikan.  Karna pemimpin adalah Motor dan eksekutor dari suatu pergerakan organisasi, ada atau tidaknya suatu pergerakan dalam sebuah organisasi, yang paling disorot  dari hal tersebut tentulah pemimpinnya. Begitu pulalah halnya Organisasi Intra Kampus Badan Eksekutif  Mahasiswa ( BEM) UNIVA Labuhanbatu, yang sama kita ketahui saat ini tampuk kekuasaan sedang berada dalam kondisi kekosongan karna kepengurusan BEM periode 2014-2016 sudah berakhir.
            Tentunya Uforia Pemilihan Pemimpin berikutnya sudah sangat-sangat kita nantikan. Harapan demi harapan sudah barangkali terlintas dihati kita, bagaimana kedepannya BEM UNIVA Labuhanbatu tersebut bisa lebih maju demi kejayaan Almamater kita.  Maju  dalam artian bukanlah hanya sekedar maju membesarkan BEM itu sendiri, mmelainkan maju dalam semua hal tata aturan organisasi, baik itu tata kelola administrasi, tufoksi kepengurusan, maupun program kerja jangka pendek dan panjang yang berorientasi pada pengabdian.
            Tentunya untuk dapat  mewujudkan hal tersebut bukanlah semudah halnya seperti membalik telapak tangan, perlu kiranya dukungan-dukungan dari semua pihak ditingkat civitas akademik UNIVA Labuhanbatu, Namun tentunya yang paling  berperan dalam proses pencapaian hal tersebut pemimpin BEM itu sendiri.
Pertanyaannya adalah bagaimanakah Ciri Pemimpin yang mampu mewujudkan hal tersebut ......???? 
Nantikan Artikel Selanjutnya.


1 comment:
Write comments