Sunday 14 May 2017

"BERPACU DALAM KEBAIKAN"





        Kinerja  Mahasiswa KKL UNIVA Labuhanbatu yang di tempatkan di Desa Silumajang, Kec. NA IX-X , Kab. Labuhanbatu Utara, terhitung sejak awal di mulainya KKL tersebut pada tanggal 13 Maret 2017 yang lalu patut di apresisasi. Dengan membangun semangat kekeluargaan serta kerja sama dan kekompakan, peserta KKL yang berjumlah 14 orang tersebut, yang terdiri dari sebelas orang jurusan PAI dan tiga orang jurusan KPI, mampu melaksanakan berbagai macam program kegiatan, baik itu bidang pendidikan, bidang agama, bidang seni, bidang sosial kemasyarakatan, bidang pariwisata, bidang kesehatan, dan bidang pemerintahan. Dari setiap kegiatan yang dilakukan, di respon positif oleh setiap unsur elemen masyarakat setempat.
        Tepat pada hari sabtu tanggal 13 Mei 2017, kesemua Mahasiswa KKL tersebut  secara resmi di jemput oleh dosen pamong. Dengan mengusung kegiatan penjemputan sekaligus perpisahan bersama unsur pemerintahan Desa, yang di laksanakan di Aula kntor kepala Desa Silumajang, membuat kegiatan tersebut terlihat hikmat, hingga harus menjatuhkan air mata. 
       Turut hadir dalam kegiatan tersebut dosen pamong, kepala desa Silumajang, ketua PKK, ketua BPD, para kepala dusun serta para Tokoh Masyarakat. Saat kata sambutan sekretaris desa mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakuan mahasiswa KKL sangatlah banyak membawa perubahan baik yang amat besar bagi masyarakat terkhusus anak-anak, selain itu hal senada juga di sampaikan oleh ketua BPD bahwa kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa KKL tersebut sangatlah bagus dan memberikan perubahan yang sangat signifikan di desa tersebut. Kegiatan tersebut akhirnya ditutup dengan do'a yang dilanjutkan dengan bersalam-salaman.

            Semoga saja dengan suksesnya KKL tersebut, dapat mengharumkan nama baik Universitas Al Washliyah Labuhanbatu kedepan-nya, Amiiin.


No comments:
Write comments