Sunday 21 May 2017

HMI KOMISARIAT SABILILLAH GELAR KONSOLIDASI KADER DAN PENYAMBUTAN BULAN SUCI RAMADHAN





Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Komisariat Sabilillah, gelar acara Konsolidasi Kader dan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan dengan meng-agendakan Rujak Party di sekretariat HMI Komisariat Sabilillah, Jln. Dewi Sartika Komplek Perumahan Grand Raysa Indah, Rantauprapat. 
(21/05/17)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum HMI Komsisariat Sabilillah (Mhd. Tafsir Tbn), Sekretaris Umum MD KAHMI Labuhanbatu (Kanda Azhar Hakimi), Ketua FORHATI Labuhanbatu (Yunda Nina Juliana), MPK PK HMI Komsisariat Sabilillah, dan Kader-kader HMI Komsisariat Sabilillah serta undangan.

Acara tersebut di mulai sejak pkul 14.00 Wib. Dalam sambutannya, Ketua Umum HMI Komisariat Sabilillah (Mhd. Tafsir Tbn) mengatakan, “Dalam Kehidupan ini, kita hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa, perlu kiaranya kiat mempererat silaturahmi  di antara kita sesama kader HMI. Ketua Umum yang sedang menjadi perbincangan tersebut juga menambahkan, “Dalam momentum kegiatan ini, mari kita saling memaaf-kan guna menyongsong datangnya bulan suci ramadhan yang sudah begitu dekat”. Sementara itu, Sekretaris Umum MD KAHMI Labuhanbatu (Kanda Azhar Hakimi) dalam sambutan-nya mengatakan, “Besar-nya Konflik dan dinamika yang dihadapi Suatu Komisariat akan dapat membesarkan Komisariat itu sendiri nantinya. Motivasi  serta arahan yang dibrikan oleh Sekretaris Umum MD KAHMI Labuhanbatu tersebut bak ibarat angin segar bagi keluarga besar HMI Komisariat Sabilillah. Kegiatanpun akhirnya di tutup dengan do’a.





No comments:
Write comments