Wednesday 21 June 2017

MAHASISWA YANG DI DZOLIMI



       Rantauprapat, Rabu 21 Juni 2017. Puluhan Mahasiswa/i Universitas Al Washliyah Labuhanbatu Lakukan Aksi Damai di Kampus UNIVA, Bank Syari’ah Mandiri, dan Bank Muamalat.
      Aksi Damai tersebut ialah untuk meminta kejelasan dari Dr. H. Irwansyah Ritonga, M.Hum, yang selama ini mengaku sebagai Rektor namun kenyataan yang terjadi di lapangan tidak di akui di oleh Kopertis Wilayah I Sumatera Utara. Pasalnya, Nilai dari pada Mahasiswa/i tersebut yang sebelumnya telah Membayar ke Bank Syariah Mandiri atas perintah Dr. H. Irwansyah Ritonga, M.Hum sampai saat ini tidak kunjung terdaftar di Forlap Dikti. “Kami Sangat merasa dirugikan padahal kami sudah bayar mahal ke BSM tapi nilai kami malah nggak terdaftar”, ujar salah seorang peserta aksi.
     Saat berlangsungnya Aksi di Kampus UNIVA, Dr. H. Irwansyah Ritonga, M.Hum sedang tidak berada ditempat, menurut informasi yang di dapat bahwa beliau sedang berada di luar kota, Aksi pun dilanjutkan ke Bank Syariah Mandiri.



        Saat Berada di Bank Syariah Mandiri, kondisi yang  sama seperti dikampus juga terjadi, tidak ada satu pun dari pihak Bank yang ingin menjumpai masa aksi, begitu juga halnya saat masa aksi berorasi di Bank Muamalat.
      Akhirnya masa aksipun pelan-pelan membubarkan diri dengan tertib, namun massa aksi sempat mengingatkan, apabila tuntutan mereka tetap didiamkan seperti ini, seolah-olah tidak ada orang yang ingin bertanggung jawab terhadap kerugian mereka, maka mereka akan menurunkan massa yang lebih besar lagi, dan puncaknya akan melaporkan hal tersebut kepada penegak hukum.

No comments:
Write comments