Monday 21 August 2017

Konsolidasi Jilid V : Untukmu Yang Memiliki Hati





      Rantauprapat, Senin 21 Agustus 2017. Konsolidasi Jilid V Mahasiswa Universitas Al Washliyah( UNIVA ) Labuhanbatu terkait masalah yang melanda Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu kembali di gelar di motori oleh BEM .




    Dalam agenda konsolidasi jilid V tersebut, fokus diskusi dititik beratkan kepada pembahasan unek-unek mahasiswa/i Universitas Al Washliyah ( UNIVA ) Labuhanbatu terkait konflik UNIVA LB.



    Seperti yang diturukan Arifin Siregar ( Presiden Mahasiswa ), " Kita akan serahkan unek-unek mahasiswa ini kepada PB AW, dan Instansi-instansi terkait, sekaligus menyurati mereka dengan hasil konolidasi mahasiswa beberapa waktu belakangan ini. Kalaupun seandainya nanti hati mereka tidak teriris melihat unek-unek mahasisiwa ini dan tidak mau mengambil kebijakan untuk menyelamatkan mahasiswa ini, Berarti mereka memang betul-betul sudah tidak punya hati lagi" Tegasnya.


   Hal senada juga disampaikan Zean Putri Pohan salah seorang mahasiswi biologi, " semoga dengan surat ini nantinya dapat membuka hati mereka untuk sadar, perasaan mahasiswa yang sedang di ujung tanduk ini sangat was-was dan bercampur geram melihat keegoisan mereka yang tidak mau menyelesaikan masalah ini, mudah-mudahan aja ini cepat selesai" ucapnya. 


No comments:
Write comments